Siswi MAN 1 Deli Serdang Ikuti Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Provinsi

Deli Serdang (Humas). Muhayya Azra siswi kelas XI F MAN 1 Deli Serdang, tengah menjalani pembinaan intensif untuk menghadapi Olimpiade Bahasa Arab (OBA) Ke-7 Tahun 2024 Tingkat Provinsi. Kegiatan tersebut akan digelar di SMA Swasta Al-Azhar Medan, Sabtu (5/10/2024). 

Muhayya berhasil lolos ke tingkat Provinsi setelah meraih juara 2 dalam OBA Ke-7 tingkat Kabupaten Deli Serdang . Kini ia dipersiapkan untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Pembinaan intensif yang diberikan kepada Muhayya mencakup berbagai aspek, seperti latihan soal, diskusi mendalam mengenai materi OBA, serta bimbingan dari para guru Bahasa Arab MAN 1 Deli Serdang. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan Muhayya agar siap menghadapi tantangan dari peserta lain di ajang Provinsi. 

“Kami sangat bangga atas prestasi yang telah diraih Muhayya. Oleh karena itu, kami memberikan dukungan penuh agar Muhayya dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi di tingkat provinsi,” ujar Kepala Madrasah Drs. SG. Siswanto, MM.

 

E-Learning


Perpustakaan


Raport Digital


Youtube


SIMULASI PAT