Kontingen The Ladies PMR 008 MAN1 Deli Serdang Raih Terbaik IV Liga PMR Season 2

Deli Serdang (Humas). Palang Merah Remaja (PMR) 008 MAN 1 Deli  Serdang meraih prestasi pada kegiatan Liga PMR SEASON 2 Bulan Pertama yang di laksanakan di SMA Negeri 2 Lubuk Pakam, Ahad (29/10/2024).

Kegiatan yang mengusung tema “Barometer Anggota PMR, Fasilitator PMR Dan Pembina PMR Dalam Menjalankan Roda Organisasi KepalangMerahan Di Lingkungan Sekolah” ini diikuti oleh anggota PMR Wira (Tingkat SMA atau sederajat), Pembina PMR dan Pelatih PMR.  Liga ini mencakup berbagai lomba seperti P3K, kesehatan remaja, sejarah Palang Merah, kepemimpinan, LCT, siaga bencana, tandu, dan donor darah. Dimana “Kontingen The Ladies” PMR 008 Wira MAN 1 Deli Serdang berhasil meraih juara Terbaik IV.

Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM merasa bersyukur dengan prestasi yang diraih peserta didiknya. “Alhamdulillah MAN 1 Deli Serdang kembali menorehkan prestasi pada kegiatan LIGA PMR SEASON 2 dengan membawa pulang piala juara Terbaik IV. Semoga PMR 008 dan ekskul lainnya tetap bersemangat untuk terus meningkatkan prestasinya,” ujarnya.

Madrasah selalu memberikan dorongan dan dukungan kepada peserta didik untuk mengikuti berbagai ajang perlombaan baik yang bersifat akademik maupun nonakademik. Semakin banyak pengalaman, maka semakin besar peluang untuk menjadi juara, dan tentunya ini akan mengharumkan nama madrasah,” tambah Siswanto.

Pada kesempatan terpisah, Pembina PMR 008 Novriansyah, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan akftif dan mendukung pencapaian keberhasilan tersebut.

“Terima kasih kepada semua dewan guru, orang tua siswa, pelatih PMR dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung keberhasilan kontingen the ladies PMR 008,”ucapnya.

 

E-Learning


Perpustakaan


Raport Digital


Youtube


SIMULASI PAT