Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua OSIM MAN 1 Deli Serdang Periode 2024-2025

Deli Serdang ( Humas). Pemungutan suara untuk memilih Ketua dan Wakil Ketua OSIM MAN 1 Deli Serdang  Periode 2024-2025 telah di laksanakan pada Sabtu (28/9/2024). Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bagian dari penerapan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Melalui pemilihan ini, siswa diajak untuk berpikir kritis, mengevaluasi, dan memilih calon pemimpin yang dianggap mampu mewakili aspirasi dan kepentingan siswa secara luas.

Menurut Suci Anggraini selaku sekretaris KPO (Komisi Pemilihan OSIM) setting pelaksanakan pemungutan suara dirancang mendekati proses pemilu pada umumnya. Beberapa atribut pendukung pemilu seperti daftar hadir, bilik suara (8 buah), kotak suara, papan penghitungan, surat suara, petugas pemilu, dan tinta lengkap teresedia. “Baik siswa maupun guru dan tenaga kependidikan secara bergantian harus melakukan pendaftaran hingga mencelupkan jari ke tinta pasca memberikan suaranya di bilik suara. Setelah pemungutan suara selesai kemudian disambung dengan rapat penghitungan suara,” jelas suci

Berdasarkan hasil penghitungan suara, pasangan nomor urut 3 yakni Daffa Almeer Dzaky dan Revan Aditya Ramadhan berhasil meraih suara terbanyak yakni 288 suara dan kemudian ditetapkan sebagai pasangan calon terpilih.

“Selamat atas terpilihnya ananda Daffa dan ananda Revan semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu membawa OSIM MAN 1 Deli Serdang menjadi lebih baik lagi. Aamiin." Ungkap Eko Haris Alamsyah, MM selaku pembina OSIM MAN 1 Deli Serdang.

E-Learning


Perpustakaan


Raport Digital


Youtube


SIMULASI PAT