Siswa MAN 1 Deli Serdang Juara I Lomba Video Konten Lantas Sumut 69 th

Deli Serdang (Humas). Beberapa siswa dari Lembaga Pers Madrasah (LPM) Horizon MAN 1 Deli Serdang menerima piagam penghargaan dan uang pembinaan atas keberhasilan mereka meraih juara I dalam perlombaan Video Konten Lantas Sumut 69 th.

Acara Syukuran berlangsung di Aula Tribrata Polda Sumut, Rabu (25/9) dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol. Whisnu Hermawan F, S.I.K, M.H dan jajarannya, semua instansi pemerintah serta masyarakat umum pemenang lomba yang berada di Sumatera Utara.

Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM mengucapkan selamat dan ucapan terima kasih yang sebesarnya kepada Pembina dan Pelatih LPM Horizon MAN 1 Deli Serdang dan para siswa yang telah berhasil mengukir nama baik Madrasah Aliyah Negeri 1 Deli Serdang dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke- 69 ini.

 “Momen-momen seperti inilah yang kita harapkan dimasa yang akan datang buktikan bahwa Madrasah Aliyah Negeri 1 Deli Serdang selain unggul dalam bidang mata pelajaran (akademik) juga unggul dalam kegiatan non akademik, semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk mengukir prestasi,” ujar Siswanto.

Seperti diketahui bahwa lomba Video Konten dengan tema “Ajakan Untuk Tertib Berlalu Lintas, Tidak Melanggar Aturan Beralalu Lintas Dan Menjadi Tauladan Beralalu Lintas Yang Baik Di Jalan“ diunggah di akun Instagram, merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyemarakkan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke- 69 tahun 2024 .

E-Learning


Perpustakaan


Raport Digital


Youtube


SIMULASI PAT