Babinsa Koramil 0201-16/TM Laksanakan Seleksi LKBB Bagi Siswa MAN 1 Deli Serdang

Deli Serdang (Humas). Tim seleksi dari Babinsa Koramil 0201-16/TM Serma Latif dan Sertu S. Tumanggor didampingi Babinsa Medan Senembah Serda Koko melaksanakan kegiatan seleksi lomba PBB kepada siswa MAN 1 Deli Serdang yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera MAN 1 Deli Serdang (BRAMANSA DS) di halaman Madrasah, Selasa (24/9). Kegiatan tersebut berkenaan dengan peringatan HUT TNI Ke- 79 yang di laksanakan perlombaan PBB Piala Panglima TNI khusus kepada siswa pelajar SLTA sederajat.

Serma Latif menyampaikan kegiatan seleksi PBB bertujuan untuk mempersiapkan siswa MAN 1 Deli Serdang dalam lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) yang akan dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan Dalam Rangka HUT TNI ke-79.

“Dengan adanya seleksi LKBB ini memberikan kesempatan kepada siswa MAN 1 Deli Serdang  yang memiliki potensi dalam baris berbaris untuk mengasah kemampuan dan berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pendampingan latihan Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. SG Siswanto, MM, Babinsa Koramil 0201-16/TM Serma Latif dan Sertu S. Tumanggor, Babinsa Medan Senembah Serda Koko, Pembina dan Pelatih Bramansa DS serta siswa yang diseleksi berjumlah 22 orang.

Para siswa tampak antusias dan bersemangat mengikuti setiap instruksi yang diberikan. Semoga Tim Bramansa DS lulus seleksi dan melanjut ketahap berikutnya.

E-Learning


Perpustakaan


Raport Digital


Youtube


SIMULASI PAT