Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H MAN 1 Deli Serdang Gelar Bazar

Deli Serdang (Humas). MAN 1 Deli Serdang menggelar sebuah acara dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Kegiatan tersebut berupa bazar yang berlangsung meriah dan penuh antusiasme dari keluarga besar MAN 1 Deli Serdang di halamam Madrasah, Jum’at (20/9).

Berbagai hidangan lezat yang disiapkan oleh siswa MAN 1 Deli Serdang tersedia di berbagai stand. Dari makanan tradisional hingga makanan internasional. Kegiatan ini tidak sekedar mengenalkan jual beli, namun juga menanamkan kejujuran dalam berniaga, bersaing secara sehat, saling menghormati antara peserta bazaar, serta menawarkan barang dagangan dengan cara yang baik dan menarik.

Kepala MAN  1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM dalam sambutannya menegaskan sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh OSIM MAN 1 Deli Serdang ini. Hal ini dikarenakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang memberikan manfaat kepada sesama sesuai tutunan Rasulullah SAW. “Sehingga siswa mengenal dan menghargai usaha orang lain selain itu siswa dikenalkan tentang modal, laba, rugi dan cara menjajakan dagangan secara sportif”, tegasnya.

Acara berjalan dengan lancar dan transaksi yang melibatkan siswa dan pembeli juga nampak terlihat. Suasana kekeluargaan dan kekhidmatan yang tercipta di acara ini diharapkan dapat terus berlanjut  dalam merayakan hari-hari besar Islam.

E-Learning


Perpustakaan


Raport Digital


Youtube


SIMULASI PAT