Diksar Usai, LPM Horizon MAN 1 Deli Serdang TP. 2024/2025 Laksanakan Penutupan

Deli Serdang (Humas). Usai 2 hari kegiatan sejak hari Sabtu-Ahad (14-15 September 2024), akhirnya Pelatihan Pendidikan Dasar (Diksar) LPM Horizon MAN 1 Deli Serdang TP. 2024/2025 dengan tema “Mencipta Karya Mengungkap Realita” ditutup secara resmi oleh WKM Humas MAN 1 Deli Serdang Syafrina Rahmaini Siregar, S.Pd, Ahad (15/9) di ruang kelas.

Dalam kesempatan itu Syafrina menyampaikan rasa syukurnya karena seluruh siswa peserta Diksar dapat mengikuti kegiatan penutupan kali ini. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mampu ikut mensukseskan kegiatan ini. "kegiatan ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi diri anak-anak ibu peserta diksar, ibu berharap seluruh peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapat dalam kegiatan yang dilaksanakan di madrasah kita" ungkapnya.

Sementara Pelatih LPM Horizon MAN 1 Deli Serdang Juwita Lubis, S.Pd mengatakan Diksar yang diikuti oleh peserta dari siswa kelas x sebanyak 28 orang yang terdiri 14 laki-laki dan 14 perempuan dibantu oleh kakak panitia ini berjalan dengan lancar. Dalam kegiatan Diksar tersebut dilaksanakan berbagai macam pelatihan sepert jurnalistik, kepribadian, kenegaraan, lingkungan madrasah dan keceriaan." Semua peserta bisa mengikuti Diksar ini dengan baik, alhamdulillah mereka sudah dibekali berbagai keterampilan usai mengikuti pelatihan ini. Semoga dengan kegiatan ini ekskul LPM Horizon MAN 1 Deli Serdang semakin kompak dan solid,”ujarnya.

Penutupan Diksar dihadiri oleh Pelatih LPM Horizon MAN 1 Deli Serdang Juwita Lubis, S.Pd, perwakilan PURNA LPM Horizon MAN 1 Deli Serdang serta seluruh Panitia dan Peserta Diksar.

E-Learning


Perpustakaan


Raport Digital


Youtube


SIMULASI PAT