NEWS UPDATE :  

Berita

Merayakan Idul Adha 1445 H, MAN 1 Deli Serdang Sembelih 3 Ekor Sapi Dan 3 Ekor Kambing

Deli Serdang (Humas). Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, MAN 1 Deli Serdang melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 3 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing, Selasa (18/6) di halaman Madrasah. Kegiatan Penyembelihan ini dilaksanakan seluruh Panitia Pelaksana Kurban Tahun 2024M / 1445H di bantu oleh OSIM MAN 1 Deli Serdang.

Ketua Panitia Qurban Drs. Rahlim Sirait mengatakan bahwa hewan kurban yang di sembelih ini merupakan sumbangan/pemberian dari Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Deli Serdang.

“Alhamdulillah pada hari ini dengan perasaan gembira kita dapat merayakan Idul adha dengan memotong hewan kurban sapi sejumlah 3 ekor dan kambing 3 ekor.Yang mana daging kurbannya kita bagikan kepada keluarga besar MAN 1 Deli Serdang serta Masyarakat sekitar lingkungan Madrasah, besar harapan kami semoga dengan pembagian hewan qurban ini masyarakat merasakan juga kegembiraan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini ” ujar Rahlim.

Tidak hanya itu kegiatan kurban ini menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar guru dan tenaga kependidikan serta bentuk kepedulian sosial dengan warga di sekitar lingkungan Madrasah dengan semangat berbagi.

Setelah proses penimbangan daging dan tulang sebanyak 150 bingkisan dengan berat masing-masing 1 kg daging ini dibagikan kepada keluarga besar MAN 1 Deli Serdang dan masyarakat yang membutuhkan dilingkungan sekitar Madrasah. Pendistribusian daging ini dilakukan secara langsung kepada masarakat yang berhak menerimanya.

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT