NEWS UPDATE :  

Berita

Calon Peserta Dididik Baru MAN 1 Deli Serdang Antusias Mengikuti Tes Akademik

Deli Serdang (Humas). Tampak antusiasme calon peserta didik baru MAN 1 Deli Serdang dari berbagai wilayah Tanjung Morawa dan sekitarnya mengikuti Tes Akademik untuk jalur Reguler PPDB MAN 1 Deli Serdang Tahun Pelajaran 2024/2025, Rabu (12/6). Ketua Panitia PPDB H. Monel Rambe, M.Pd mengatakan jumlah peserta tes jalur regular sebanyak 200 siswa. “Alhamdulillah, sebanyak 200 peserta datang tepat waktu dan tidak ada yang terlambat. Nampak dari semangatnya, semua cukup antusias ingin menjadi peserta didik MAN 1 Deli Serdang,” terangnya.

Lebih lanjut Arwansyah Dalimunthe, M.Pd selaku sekertaris PPDB menambahkan bahwa pelaksanaan Tes Akademik jalur reguler di mulai pukul 09.00-10.30 Wib. Dimana tes yang di uji yaitu matematika, Bahasa Inggris, IPA dan IPS dengan menggunakan CBT melalui HP siswa. Setelah siswa menyelesaikan tes CBT dilanjutkan mengikuti tes baca Al Quran pada hari berikutnya.“Kemudian untuk hasil tes jalur reguler diumumkan melalui website madrasah,” jelasnya.

Sementara itu Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. SG. Siswanto, MM setelah acara pembukaan tes jalur reguler menyampaikan kepada seluruh panitia dan pengawas ujian dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan pelaksanaan Tes Jalur Reguler PPDB MAN 1 Deli Serdang. “Saya berharap semua panitia serta pengawas yang bertugas dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga mendapatkan siswa yang berkualitas,” ujarnya.

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT