NEWS UPDATE :  

Berita

MAN 1 Deli Serdang Laksanakan Tes Baca Al-Quran Jalur Prestasi dan Afirmasi

Deli Serdang (Humas). MAN 1 Deli Serdang melaksanakan tes baca Al-Quran bagi calon Peserta didik baru melalui jalur prestasi dan afirmasi, Kamis (6/6). Sesuai dengan jadwal kegiatan tes baca Al-Qur’an ini dimulai pukul 08.00 – 10.00 Wib yang diikuti oleh 39 siswa yang telah lulus seleksi berkas di Pentas Seni MAN 1 Deli Serdang.

H. Monel Rambe, M.Pd selaku Ketua Panitia PPDB menjelaskan bahwa penerimaan siswa jalur prestasi dan afirmasi melalui dua tahap yakni seleksi berkas dan tes baca Al- Quran. “Penerimaan siswa jalur prestasi dilaksanakan dua tahapan dengan tujuan benar-benar siswa yang berprestasi yang diterima pada jalur ini,” ujarnya.

Sementara itu Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM berharap melalui tes ini akan banyak mendapatkan siswa madrasah yang benar-benar berprestasi baik bidang akademik dan non akademik. “Jangan ragu, keluarkan segala kemampuan agar bapak ibu guru penguji benar-benar akan mendapatkan informasi dan hasil yang akurat” ujar Siswanto.

Lebih lanjut  Siswanto mengucapkan  terima kasihnya kepada seluruh panitia PPDB dan Tim Penguji yang sudah bekerja dengan maksimal untuk mensukseskan PPDB MAN 1 Deli Serdang TP. 2024/2025 untuk Jalur Prestasi dan Afirmasi.

Adapun guru penguji untuk pelaksanaan Tes baca Al-Quran khusus jalur prestasi dan afirmasi yaitu Arwansyah Dalimunthe, S.Ag, M.Pd Wakil Kepala MAN 1 Deli Serdang Bidang Akademik.  

Kami berharap semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan terhadap pelaksanaan kegiatan Tes Membaca Al-Quran, serta memberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran kepada Tim Guru Penguji. Aamiin. Terima kasih.

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT