NEWS UPDATE :  

Berita

Penyuluhan Skrining Kesehatan Remaja Usia Sekolah Bersama Puskesmas Tanjung Morawa

Deli Serdang (Humas). Kehadiran tim kesehatan Puskesmas Tanjung Morawa dalam melaksanakan penyuluhan skrining kesehatan bagi usia remaja disambut antusias oleh perwakilan siswi kelas XI MAN 1 Deli Serdang di ruang Lab.Kimia, Selasa (28/5).

Kegiatan skrining kesehatan oleh petugas Kesehatan dari Puskesmas Tanjung Morawa Dini Handayani dan Sinta Duma Siregar meliputi penimbangan berat badan dan pemeriksaan hb.

Sejalan dengan kegiatan tersebut petugas kesehatan puskesmas juga memberikan tablet tambah darah kepada seluruh siswa putri. Karena siswa putri setiap bulannya mengalami menstruasi yaitu kehilangan darah, untuk itu perlu minum tablet tambah darah seminggu sekali untuk mencegah anemia.

Saat di temui diruang kerjanya Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. SG. Siswanto,MM menyampaikan ucapan terimakasinya kepada petugas kesehatan Puskesmas Tanjung morawa yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya kepada siswa MAN 1 Deli Serdang. Mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan sehingga kesehatan siswa MAN 1 Deli Serdang dapat terdektesi dengan cepat.

 

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT