NEWS UPDATE :  

Berita

Siswa MAN 1 Deli Serdang Raih Juara 2 Open Turnamen Pencak Silat Kabupaten Deli Serdang

Deli Serdang (Humas). Siswa  kelas  X A  MAN 1 Deli Serdang  Arjuna Yugo Suseno meraih juara 2 Open Turnamen pencak silat kelas I remaja putra piala Kadis Pendidikan Kab. Deli Serdang yang diselenggarakan di GOR Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang tanggal 5 - 7 Desember 2024.                                         

Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM sangat mengapresiasi  kegiatan  tersebut. "Selamat dan sukses kepada  Arjuna yang telah berhasil  membawa pulang mendali, semoga hal ini bisa menjadi motivasi siswa lainnya untuk meraih prestasi," tuturnya, saat apel pagi di halaman madrasah, Selasa ( 16/01).

Siswanto terus menyemangati dan akan mensupport penuh serta menfasilitasi melalui pembinaan atlet silat serta penyediaan sarana dan prasarana olahraga," tambahnya.

Sementara itu Pembina Ekstrakulikuler Silat Ridwan, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga madrasah. "Alhamdulillah melalui latihan rutin, disiplin ketat dan support dari Kepala Madrasah yang didukung oleh orang tua dan segenap  warga madrasah,  Arjuna mampu mengalakan pesaingnya sekaligus mengharumkan nama MAN 1 Deli Serdang, proses tidak akan pernah mengkhianati hasil," ujarnya.

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT