NEWS UPDATE :  

Berita

MAN 1 Deli Serdang Gelar Rapat koordinasi Awal Semester Genap TP. 2023/2024

Deli Serdang ( Humas ). MAN 1 Deli Serdang mengawali tahun 2024 dengan  mengelar Rapat Persiapan Pembelajaran Semester Genap Tahun Pelajaran 2023/2024 di ruang guru, Sabtu (13/01).

Rapat yang dipimpin langsung oleh  Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto,MM dan dihadiri KTU MAN 1 Deli Serdang H. Monel Rambe, M.Pd, seluruh guru dan tenaga kependidikan MAN 1 Deli Serdang. Adapun agenda utama yang di bahas yakni evaluasi penilaian akhir semester (PAS), kehadiran guru saat KBM, Kehadiran siswa serta  bimbingan penyusunan SKP e-kinerja.

Rapat diawali dengan kata bimbingan dan arahan serta informasi terkini dari kepala madarasah. Beliau juga berharap masing-masing guru, wali kelas maupun tenaga kependidikan benar-benar dapat memaksimalkan kenerja di bidangnya masing-masing serta ucapan terima kasih kepada warga madrasah.


“ saya mengucapkan terima kasih kepada warga madrasah atas kerjasamanya selama ini sehingga program-program madrsah pada semester ganjil kemarin sudah terlaksana dengan baik, mari kita laksanakan tugas kita dengan ikhlas niat ibadah karena Allah SWT,” ujarnya.

Selanjutnya wakil kepala bidang akademik Arwansyah Dalimunthe, S.Ag, M.Pd menyampaikan secara teknis tentang kehadiran guru saat KBM serta penilaian assesment sumatif  semester genap .

 

Sementara wakil kepala bidang kesiswaan Zakril Zen Rangkuti, S. Ag menyampaikan mengenai agenda yang akan dilaksanakan pada semester genap ini, mulai dari kesiapan pembelajaran siswa di kelas, program ekstra kurikuler, serta mengajak wali kelas untuk bersama-sama mendisiplinkan kehadiran siswa perwaliannya.

Di akhir kegiatan rapat, operator madrasah Rudi Simbolon beserta Maulana memberikan bimbingan penyusunan SKP e-kinerja kepada seluruh ASN baik itu guru maupun tenaga kependidikan MAN 1 Deli Serdang.

 

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT