NEWS UPDATE :  

Berita

MAN 1 Deli Serdang Ikuti Apel HAB Kementerian Agama RI Ke- 78

Deli Serdang (Humas). MAN 1 Deli Serdang  mengikuti apel Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama RI yang ke- 78 yang bertempat di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kab. Deli Serdang dari pukul 07.30 Wib sampai dengan selesai, Rabu (03/01)

Apel Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama ini di ikuti oleh seluruh  seluruh jajaran pajabat Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, para Kepala Seksi, Kepala KUA, Pengawas Madrasah, Pengawas PAI, Kepala Madrasah dan RA, Guru dan tenaga kependidikan serta Ketua dan Anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kab. Deli Serdang.

Seluruh peserta apel baik itu guru maupun tenaga kependidikan berpakaian kaos biru dongker dengan logo HAB ke-78 Kementerian Agama RI, untuk laki-laki memakai kaos biru dongker, celana hitam dan untuk perempuan memakai kaos biru dongker lengan panjang, rok hitam, jilbab putih .

Ka Subbag TU Kementerian Agama  Kabupaten Deli Serdang H. Fachrizal, S.Hi, M.Si  selaku Pembina apel dalam sambutan pidato Menteri Agama Republik Indonesia menyampaikan ajakan Menteri Agama kepada seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama sejalan dengan tema peringatan HAB Kementerian Agama ke- 78 tahun 2024 yaitu:“ Indonesia Hebat Bersama Umat” yang bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama.

Sementara itu Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM memberikan ucapan selamat, “Saya ucapkan selamat memperingati Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama, khususnya Kemenag Kabupaten Deli Serdang, semoga Kementerian Agama terus berjaya serta melayani umat dengan senang hati dan riang gembira," Ucapnya. 

Acara ditutup dengan penyerahan tropi dan hadiah kepada para juara lomba yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-78 Tahun 2024.

MAN 1 Deli Serdang sendiri berhasil meraih Juara II Badminton Putra dan Juara harapan III Lomba masak nasi goreng.

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT