NEWS UPDATE :  

Berita

Guru Pembimbing Monitoring Siswa PKL Keterampilan Tata Busana MAN 1 Deli Serdang

Deli Serdang (Humas). Guru Pembimbing Keterampilan Tata Busana MAN 1 Deli Serdang, Desi Armasari, S.Pd  melakukan monitoring PKL Keterampilan Tata Busana Angkatan II, Rabu (27/12/2023). Kegiatan monitoring ini merupakan upaya dari pihak madrasah untuk mengontrol kegiatan/aktifitas siswa dalam pelaksanaan praktik kerja lapangan. Dimana guru pembimbing bertugas untuk memantau dan membimbing para siswa yang menjadi tanggung jawabnya dalam pelaksanaan PKL di DU/DI, serta untuk mendapatkan umpan balik guna meningkatkan mutu pelaksanaan PKL

Desi Armasari, S.Pd  bersama kepala keterampilan Tata Busana MAN 1 Deli Serdang Herwina Harahap, S.Pd, mengunjungi satu tempat lembaga kursus dan pelatihan yaitu Rumah Jahit MS Jasmine Tanjung Morawa. Ini adalah kali pertama Desi Armasari, S.Pd mengunjungi siswa MAN 1 Deli Serdang  yang mengikuti PKL.

Pada saat kunjungannya, Desi  menanyakan kondisi dan kabar siswa  PKL, adakah permasalahan atau kendala dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selama praktik kerja. Selain itu, Desi juga memeriksa jurnal serta absensi kehadiran siswa keterampilan tata busana sebagai salah satu bukti otentik pelaksanaan PKL tersebut.

Desi  juga mengingatkan kepada para siswa PKL untuk membuat laporan kegiatan harian selama praktik di lokasi PKL.

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT