NEWS UPDATE :  

Berita

BRAMANSA DS Sukses Boyong 2 Piala Dalam Lomba Kreatifitas PASKIBRA Se-Sumatera Utara 2023

Deli Serdang ( Humas ). Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) MAN 1 Deli Serdang yang lebih dikenal dengan nama Bramansa DS sukses boyong 2 piala dalam Lomba Kreatifitas PASKIBRA Se Sumatera Utara 2023 yang diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia ( PPI) Provinsi Sumatera utara di lapangan Astaka Medan Dinas Pemuda dan Olahraga Prov. Sumatera Utara, Sabtu s.d Minggu ( 16-17 Desember 2023).

Pada acara pengumuman pemenang sekaligus acara penutupan yang dilaksanakan Minggu (17/12) pasukan Bramansa DS sukses meraih juara 2 Utama Formasi Pengibaran  Bendera dan juara 2 RUKIBRA Terbaik.

Pelatih  Bramansa DS  Siti YuliaWulandari,S.Pd mengucapkan  rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh anak asuhnya. Menurutnya, hasil ini merupakan buah dari latihan keras dan pola pembinaan yang telah berjalan dengan baik dan maksimal.

“Terima kasih atas dukungan warga Madrasah sehingga tim Paskibra bisa meraih hasil terbaik dan membawa harum nama madrasah, semoga hasil ini semakin memotivasi para anggota untuk berlatih dan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi dieven-even berikutnya,”ujar Yuli.

Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM turut mengungkapkan rasa bangganya kepada Bramansa DS.

“Yang terpenting dari sebuah perlombaan itu  adalah prosesnya. Karena melalui proses tersebut, membuat anak ku tumbuh lebih dewasa dan bijak. Kalah ataupun menang sudah biasa, piala atau kemenangan itu hanya bonus. Dan Alhamulillah Bramansa DS sudah menyumbangkan prestasi untuk MAN 1 Deli Serdang dimana hari ini ada 2 piala yang di persembahkan. Semoga ke depan ekskul yang lainnya juga termotivasi untuk mengukir prestasi dalam kiprahnya di luar sana. ” ucap Siswanto.

 

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT