NEWS UPDATE :  

Berita

MAN 1 Deli Serdang Presentasikan Hasil Penerapan IKM-BK Di Hadapan BDK Medan, Seriwati Bukit : Pelaksanaan Projek P5PPRA Harus Lebih Baik Kedepannya.

Deli Serdang (Humas). Setelah berlangsung selama 6 bulan, Pendampingan penerapan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbasis Komunitas (IKM-BK) dari  BDK Medan di MAN 1 Deli Serdang telah berakhir ditandai dengan pelaksanaan presentasi hasil IKM-BK di hadapan Widyaswara BDK Medan dan Tim Konunitas IKM-BK lainnya bertempat di  ruang lab komputer  MAN 1 Deli Serdang ,Sabtu ( 16/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut widyaswara dari  BDK Medan sekaligus pendamping IKM-BK di MAN 1 Deli Serdang  Dra. Seriwati Bukit, S.Psi, pengawas madrasah Dra. Siti Beruntung Sari, M.Si, Kepala Madrasah Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM, Tim Pelaksana IKM-BK Wiwik Wulandari, S.PdI dan Desi Armasari, S.Pd serta seluruh guru MAN 1 Deli Serdang.

Adapun yang menjadi penyaji presentasi yaitu Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM (Kepala MAN 1 Deli Serdang), Desi Armasari, S.Pd dan Wiwik Wulandari, S.PdI. (Tim Pelaksana IKM-BK).

Seriwati Bukit, selaku pendamping IKM-BK dari BDK Medan mengucapkan terima kasih kepada MAN 1 Deli Serdang. Beliau berharap kedepannya pelaksanaan projek P5PPRA sudah dilaksanakan dengan benar di setiap tingkatan meskipun tanpa pendampingan.

” Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini pendampingan  dari  BDK Medan masih ada yang kurang dan kami berharap kedepannya pelaksanaan projek P5PPRA sudah mengarah kearah yang lebih benar di setiap tingkatan,” Ungkap Seriwati Bukit .

Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. SG Siswanto, MM dalam presentainya menjelaskan tentang kurikulum operasional madrasah (KOM), beliau juga mengatakan bahwa pelaksanaan Implementasi Kurikulum Merdeka di MAN 1 Deli Serdang  sudah berjalan sebagaimana mestinya  baik di kelas X maupun kelas XI.

” Terima Kasih kepada BDK Medan khususnya ibu Seriwati Bukit atas pendampingannya selama ini dan Kami juga senantiasa mengharapkan sumbangsi saran dari berbagai pihak demi kesempuranaan penerapan IKM di madarasah kami,” Ujar Siswanto.

Sementara itu,  Wiwik Wulandari dan Desi Armasari selaku tim pelaksana IKM-BK  dalam presentasinya lebih banyak menjelaskan tentang asesmen, pembelajaran berdiferensiasi serta modul ajar.


E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT