NEWS UPDATE :  

Berita

MAN 1 Deli Serdang Laksanakan Kegiatan PORAKEL Semester Ganjil TP. 2023/2024.

Deli Serdang (Humas). MAN 1 Deli Serdang melaksanakan Pekan Olahraga Antar Kelas (Porakel) setelah Penilaian Akhir Semester (PAS) semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024, Rabu (13/12) di halaman Madrasah. 

Kegiatan PORAKEL dibuka langsung oleh kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM ditandai dengan servis memulai pertandingan bulutangkis. Acara pembukaan dihadiri oleh KTU, wakil kepala madrasah, beberapa perwakilan guru dan tenaga kependidikan, pengurus OSIM dan peserta Porakel.

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan ialah bulutangkis, futsal, turnamen esport ML, jalan diatas balok, fasion show kreasi batik dari jarik, make up Nusantara, dan puisi berantai. Kegiatan Porakel akan berlangsung dari tanggal 13 - 19 Desember 2023.

Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto,MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Porakel tersebut memiliki tujuan untuk  menumbuhkan kebersamaan antar kelas serta menjaring bibit-bibit yang nantinya diharapkan bisa mewakili madrasah pada event-event perlombaan tingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Nasional.

Lebih lanjut Kepala Madrasah menyampaikan pesan kepada  seluruh peserta lomba  agar bertanding secara sportif.

“Saya berharap seluruh peserta Porakel bisa bertanding secara sportif, dalam bertanding jangan dulu memikirkan hadiah tapi mencari strategi untuk menang dalam perlombaan dan para juri juga menilai secara obyektif agar nanti yang menjadi pemenang adalah siswa yang benar-benar memiliki talenta yang nantinya menjadi kandidat untuk mengikuti event-event perlombaan tingkat kabupaten, provinsi dan bahkan nasional,” Ujar Siswanto.

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT