NEWS UPDATE :  

Berita

Meriahkan Peringatan HAB Ke-78, MAN 1 Deli Serdang Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng


Deli Serdang (Humas). Semarak Hari Amal Bakti (HAB) Ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang adakan berbagai macam lomba, antara lain lomba masak nasi goreng, bulutangkis, tenis meja, catur dan trup gembira.

Kegitan memasak nasi goreng dibuka langsung oleh Kepala Kankemenag Deli Serdang Drs. H. Abdul Haris Harahap, M.AP serta dihadiri unsur Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala Madrasah kepala KUA dan pengurus Dharma Wanita Persatuan di halaman Kankemenag Deli Serdang, Rabu (13/12). 

Lomba ini bertemakan “ Nasi Goreng Kampung”  dengan  peserta lomba  sebanyak 9 group, kesembilan group ini merupakan perwakilan dari  MAN, MTsN, Pegawai KUA juga Pengawas Kabupaten Deli Serdang.

Berbagai bahan telah dipersiapkan oleh peserta lomba, berbagai  resep dan berbagai bahan penunjang seperti, telur, ayam, Ikan asin,  petai, sayur-sayuran, kerupuk, mentimun dan buah dimana  bumbu diracik di arena lomba. Peserta setiap group terdiri dari tiga orang dan  waktu yang disiapkan 90 menit oleh panitia.

Kegiataan cukup meriah dan setiap peserta membawa sponsor masing-masing. Peserta tidak boleh diinterpensi oleh para sponsor atau pendukung. Kita tunggu hasil menu yang terbaik dengan sajian yang menarik.

Perwakilan MAN 1 Deli Serdang  telah menyiapkan menu istemewa yang berbeda dengan peserta lainnya, yaitu “Nasi Goreng Kampung Kangkung”, “ jelas Kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito. Siswanto, MM.

Kegiatan di mulai tepat pukul 10.00 wib dengan tim dewan juri yang independent dengan memberikan tiga aspek penilain yaitu rasa, penyajian dan teknik memasak.

“Selamat Bertanding dan sportivitas dikedepankan, soal kalah menang hal yang biasa yang penting kebersamaan dalam menyemarakkan HAB Kemenag ke- 78 yang jatuh pada tanggal, 3 Januari 2024.

“Semoga Sukses dan kegiataan berjalan lancar serta produktivitas out put hasil lomba bisa menjadi  motivasi dalam berkinerja yang penting semangat kebersamaan dan kerjasama tim,”  pesan Kakankemenag Deli Serdang tadi pagi.

 

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT