NEWS UPDATE :  

Berita

Deklarasi Anti Bullying Di MAN 1 Deli Serdang Plus Keterampilan

Deli Serdang ( Humas). Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Aiptu Khalid bin Walid menjadi pembina upacara bendera di MAN 1 Deli Serdang , Senin (11/12).

Dalam amanatnya Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa Aiptu Walid bin Walid  menyampaikan materi  tentang Anti Perundungan (Bully) atau perilaku tidak menyenangkan baik secara verbal  maupun fisik yang membuat seseorang merasa tidak nyaman’ sakit hati dan tertekan baik yang di lakukan oleh perorangan ataupun kelompok.

Tujuannya untuk memberikan pengetahuan bagi siswa MAN 1 Deli Serdang  tentang anti Bullying/Perundungan karena para pelajar rentan menjadi pelaku atau korban bullying hingga penganiayaan. Diharapkan dengan dilaksanakan penyampaian materi tersebut tidak ada Bullying/perundungan lagi kepada peserta didik

“Kami berharap, jangan menjadikan teman untuk di bully, jangan merasa diri hebat dari orang lain yang nantinya akan berakhir dengan kekerasan sehingga berujung keranah hukum,” katanya.

Aiptu Khalid, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morwa  juga berpesan kepada Seluruh siswa agar rajin belajar, hormati  guru jangan mencari musuh tapi perbanyaklah teman. Menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat maupun madrasah,” pesannya.

”Adik- adik sekalian, kedepannya  upayakan diri menjadi manusia yang bermanfaat, baik bagi diri sendiri, orang lain dan madrasah, timbulkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi diantara kita di madrasah ini,” tutup Aiptu Khalid.

Selesai upacara bendera di lanjutkan dengan pembacaan Ikrar Anti Bullying yang di bacakan oleh perwakilan pengurus OSIM MAN 1 Deli Serdang dan ditirukan seluruh siswa. Kegiatan di tutup dengan penandatanganan spanduk Deklarasi Anti Bullying secara serentak yang diawali oleh kepala MAN 1 Deli Serdang Drs. Sucipto Gito Siswanto, MM diikuti oleh KTU MAN 1 Deli Serdang H. Monel Rambe, M.Pd, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Morawa, perwakilan orang tua siswa, guru dan tenaga kependidikan serta seluruh siswa MAN 1 Deli Serdang.

E-Learning
Perpustakaan
Raport Digital
Youtube
SIMULASI PAT